-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Terbaru

Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang nanti nya akan di ajukan kepada pimpinan perusahaan yang di mana perusahaan agar dapat mempertimbangkan data data yang sudah di berikan kepada perusahaan tersebut. dan surat lamaran kerja  ini adalah sebuah kewajiban dalam melakukan lamaran pekerjaan yang tujuan nya agar bisa memudahkan perusahaan melihat data yang anda berikan.

Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi kepada anda yang mungkin pada saat ini anda sedang membutuhkan bantuan saya. dan yang di maksud membutuhkan bantuan saya di sini yaitu cara membuat surat lamaran kerja atau di sini saya telah menyediakan sebuah contoh surat lamaran kerja yang kini anda butuhkan.

Bagi saya membuat suatu surat lamaran kerja itu memang sepertinya gampang. akan tetapi di sini saya memberikan sebuah informasi di saat anda membuat lamaran kerja saya sarankan anda membuat surat lamaran kerja harus dengan catatan sendiri atau yang saya maksudkan dengan tulisan tangan sendiri.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Dan ada satu lagi. saya beritahu kan mengenai Surat Lamaran Kerja ini jangan di samakan dengan yang sudah ada di depan laya komputer anda. ganti data data tersebut dengan dan yang anda punya dengan lengkap. dan kita langsung saja kita ke pembahasan utama. silahkan anda baca contoh surat lamaran kerja terbaru yang sudah saya sediakan dengan lengkap di bawah artikel ini.

Jakarta, 8 Januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
PT. Dewa Surat
Jl. Raya Saguba No. 19
Tasikmalaya
Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT Dewa Surat Tasikmalaya, seperti yang termuat di harian zihaw tanggal 1 Mei 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai karyawan di PT Dewa Surat Tasiklamaya.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama                                       : M.Radit Pratama Dijaya
Tempat, Tanggal Lahir         : Tasikmalaya, 1 Mei 2010
Usia                                          : 3 tahun
Pendidikan Terakhir              : STUI (D3)
Alamat Asal                              : Jl.  Impres No.19 Kawalu
Domisili                                    : Tasikmalaya
Telepon                                     : 0853344xxxxx
Email                                          : radit@gmail.com

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah D-3 dan transkrip nilai.
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.      Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



M.Radit Pratama Dijaya


Lengkap sudah rasanya informasi Contoh Surat Lamaran Kerja saya berikan semoga informasi ini bisa bermanfaat. dan silahkan siapkan berkas berkas atau data data anda yang seharusnya anda siapkan. semoga surat lamaran kerja yang anda berikan bisa di terimia oleh pihak perusahaan terima kasih.

Posting Komentar

Administrasi Africa Album All About 7 America Android Application Letter Application Letter for Fresh Graduate Application Letter Manager Application Letter Sales and Marketing Article and Tips Artikel Asia Australia Awards BackPacker Bali Bisnis BlackBerry Cake cara memakai jilbab cara membuat blog cara memutihkan kulit cara menurunkan berat badan cerita cinta cerita humor cerita lucu cerita motivasi cerita pendek cerita rakyat cerpen cerpen cinta cerpen ibu cerpen lucu cerpen persahabatan cerpen romantis cerpen sedih cheat Cipto Junaedy contact Contoh contoh dan naskah contoh proposal Contoh Soal Contoh Surat Curriculum Vitae Daftar Riwayat Hidup / CV Diet Disclaimer Europe Fakta Menarik fakta tercepat Form Form Pendaftaran Form Sekolah foto lucu Fresh fun gambar lucu General Guest Relation Harga harga blackberry Harga Mesin History idm Indonesia Indonesiaku Internet Jawa Kalimantan Karya Tulis Kata Bijak kata cinta kata galau kata gombal kata indah kata lucu kata motivasi kata mutiara Kekaksih Kesehatan kirim karya Knowledge Komputer Kontes SEO Korea Kumpulan Lamaran Lamaran Kerja Lenovo Lifestyle Liverpool Liverpool FC Loker Lowongan Kerja Majelis Ta'lim Makalah Mantan Music Musik My Creativity Naskah Drama News NOAH Olahraga pantun Papua Parenting pendidikan Pengajian Penulisan Amplop Pidato Privacy Policy Profil Profile Properti Proposal puisi puisi alam puisi cinta puisi ibu puisi patah hati puisi persahabatan Quotes ramalan re expor Recommendation Letter Resep Resign Letter Review Samsung Sastra Sekolah Sepakbola Serba Serbi SMS Soccer Software Song Lyrics Sport Story Sulawesi Sumatra surat Surat Dinas surat expor surat impor Surat Izin Surat Izin Gangguan Surat Keterangan Surat Kontrak Surat Kuasa Surat Lamaran Bartender Surat Lamaran Kerja Surat Lamaran Pramugari Surat Lamaran Training Surat Lamaran Waiter Surat Niaga Surat Pemberitahuan Resign Surat Penawaran Surat Pengunduran Diri Surat Perjanjian Surat Permohonan Surat Pernyataan Surat Rekomendasi Surat Undangan Tahukah Anda Tangga Lagu Techno Technology Teknologi Timnas Indonesia Tips Interview Tips Membuat Surat TOP 10 TOP 7 ucapan selamat Undangan unik Unik - Aneh Unique update kata bijak update kata cinta update kata lucu update kata motivasi update kata mutiara Updates video lucu zodiak
Subscribe Our Newsletter