-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik

Surat Lamaran Kerja di peruntunkan untuk anda yang lagi mencari suatau pekerjaan dimana kinerja surat tersebut sangatlah penting bagi seorang pelamar yang bisa membantu suatu percakapan antara perusahaan dan seorang pelamar.

Dalam hal melampirkan suatu surat lamaran kerja biasanya dilengkapi dengan daftar riwayat hidup yang bisa membantu semua informasi yang di butuhkan perusahaan untuk bahan pertimbangan  layak atau tidaknya anda diterima.

Sebagai bahan referensi saya disini akan berbagi dengan lengkap contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar terbaru 2014 yang bisa anda simak di bawah ini:

contoh surat lamaran kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja
 Perihal : lamaran pekerjaan

pada yth.,
manajer personalia
Pt. jaya plastik
jl. perintis kemerdekaan no 17

Dengan hormat,
cocok dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Pt. jaya plastik, layaknya yang termuat di suatu media elektronik tanggal 07 juli 2013. saya tertarik untuk mengajukan diri untuk berhimpun ke didalam tim marketing di Pt. jaya plastik

Saya mahir berbahasa inggris dengan baik dengan lisan ataupun catatan serta mempunyai situasi kesehatan yang amat baik. latar belakang pendidikan saya amat memuaskan dan mempunyai kekuatan manajemen serta marketing yang baik. saya sudah punya kebiasaan bekerja gunakan computer. terlebih mengoperasikan aplikasi paket microsoft office, layaknya excel, word, acces, powerpoint, outlook, juga internet, ataupun surat-menyurat didalam bhs inggris.

sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. daftar riwayat hidup.
2. fotocopy ijazah s-1 serta transkrip nilai.
3. fotocopy sertifikat kursus/pelatihan.
4. photo

Saya mengharapkan bapak/ibu bersedia menyempatkan waktu untuk berikan peluang wawancara, hingga saya bisa menjelaskan dengan lebih terinci perihal potensi diri saya.

Demikianlah surat lamaran ini, serta terima kasih atas perhatian bapak/ibu.


hormat saya,


Abas Basri



Nah untuk melengkapi surat lamaran kerja  akan saya lampirkan juga contoh Cv atau daftar riwayat hidup yang bisa di lihat di bawah ini:

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI

        Nama Lengkap : .Abas Basri.
        Tempat, Tanggal Lahir : .07 juli 1985
        Domisili : Sukahening
        Jenis Kelamin : Laki Laki
        Agama : Islam
        Status : .Menikah
        Tinggi / Berat Badan : ..165 cm
        Telepon : 085672345
        e-mail : abasbasri@gmail.com

                                                              
    RIWAYAT PENDIDIKAN

        (1999) Lulus SDN Karsanegara Kota Tasikmalaya – Kota Tasikmalaya
        (2001) Lulus SMPN 12 Kota Tasikmalaya – Kota Tasikmalaya
        (2004) Lulus SMAN 3 Kota Tasikmalaya – Kota Tasikmalaya
        (2008) Lulus Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya – Kota Tasikmalaya

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga banyak sekai manfaat terutama bagi anda yang mau melamarpekerjaan  dan semoga dengan cepat bisa di terima dengan perusahaan yang di idamkan. Terimaksih

Posting Komentar

Administrasi Africa Album All About 7 America Android Application Letter Application Letter for Fresh Graduate Application Letter Manager Application Letter Sales and Marketing Article and Tips Artikel Asia Australia Awards BackPacker Bali Bisnis BlackBerry Cake cara memakai jilbab cara membuat blog cara memutihkan kulit cara menurunkan berat badan cerita cinta cerita humor cerita lucu cerita motivasi cerita pendek cerita rakyat cerpen cerpen cinta cerpen ibu cerpen lucu cerpen persahabatan cerpen romantis cerpen sedih cheat Cipto Junaedy contact Contoh contoh dan naskah contoh proposal Contoh Soal Contoh Surat Curriculum Vitae Daftar Riwayat Hidup / CV Diet Disclaimer Europe Fakta Menarik fakta tercepat Form Form Pendaftaran Form Sekolah foto lucu Fresh fun gambar lucu General Guest Relation Harga harga blackberry Harga Mesin History idm Indonesia Indonesiaku Internet Jawa Kalimantan Karya Tulis Kata Bijak kata cinta kata galau kata gombal kata indah kata lucu kata motivasi kata mutiara Kekaksih Kesehatan kirim karya Knowledge Komputer Kontes SEO Korea Kumpulan Lamaran Lamaran Kerja Lenovo Lifestyle Liverpool Liverpool FC Loker Lowongan Kerja Majelis Ta'lim Makalah Mantan Music Musik My Creativity Naskah Drama News NOAH Olahraga pantun Papua Parenting pendidikan Pengajian Penulisan Amplop Pidato Privacy Policy Profil Profile Properti Proposal puisi puisi alam puisi cinta puisi ibu puisi patah hati puisi persahabatan Quotes ramalan re expor Recommendation Letter Resep Resign Letter Review Samsung Sastra Sekolah Sepakbola Serba Serbi SMS Soccer Software Song Lyrics Sport Story Sulawesi Sumatra surat Surat Dinas surat expor surat impor Surat Izin Surat Izin Gangguan Surat Keterangan Surat Kontrak Surat Kuasa Surat Lamaran Bartender Surat Lamaran Kerja Surat Lamaran Pramugari Surat Lamaran Training Surat Lamaran Waiter Surat Niaga Surat Pemberitahuan Resign Surat Penawaran Surat Pengunduran Diri Surat Perjanjian Surat Permohonan Surat Pernyataan Surat Rekomendasi Surat Undangan Tahukah Anda Tangga Lagu Techno Technology Teknologi Timnas Indonesia Tips Interview Tips Membuat Surat TOP 10 TOP 7 ucapan selamat Undangan unik Unik - Aneh Unique update kata bijak update kata cinta update kata lucu update kata motivasi update kata mutiara Updates video lucu zodiak
Subscribe Our Newsletter