Salah satu cara terbaik mengoptimalkan bisnis online saat ini yaitu menggunakan Fanpage dari Facebook. Namun perlu Anda ingat, jumlah like bukanlah hitungan seberapa besar pendapatan yang Anda raih dari Fanpage, melainkan like yang tertarget, artinya likers dari suatu fanpage adalah manusia (bukan robot) dan benar-benar berminat dengan apa yang ditawarkan Fanpage Anda. Misalnya, seorang liker yang me-like sebuah Fanpage toko baju bola adalah penggemar berat sepakbola dan ia ingin membelinya secara online.
Maka dari itu Saya sarankan gunakan jasa like Facebook. Nah, setelah Anda mengerti apa itu like yang tertarget, selanjutnya adalah pembahasan mengenai betapa pentingnya mengelola Fanpage dan update secara konsisten. Lalu bagaimana caranya agar saya bisa update dengan artikel yang menarik, dan konsisten? Sedangkan Saya sendiri tidak bisa online 24 jam.
Tenang, Espilen Blog akan memberikan solusinya, yaitu dengan menggunakan jasa update status Fanpage Facebook. Penyedia jasa update status dengan fanpage yang sangat Saya rekomendasikan adalah dari fanspage-id, sebuah perusahaan yang bekerja di bidang Facebook Marketing yang sudah sangat berpengalaman dan teruji kualitas dan mutunya.
Apa Saja Keuntungan Fanpage?
Ada salah satu cara untuk mengembangkan bisnis di Facebook, yaitu dengan memasang iklan di Facebook. Oleh karena itu Saya sarankan juga untuk menggunakan jasa pasang iklan Facebook bagi Anda yang serius ingin mengembangkan bisnis online Anda. Namun terlepas dari itu, Perlu Anda ketahui juga, Fanpage memiliki keunggulan tersendiri dibanding yang lainnya. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 5 keuntungan yang bisa diperoleh penjual jika menggunakan fanpage di Facebook untuk berbisnis menurut Konsultan Media Sosial, Stephanie Frasco.
- Jumlah fans yang tidak terbatas. Dengan membuat fanpage merek bisnis, seller bisa memperoleh jumlah fans sebanyak-banyaknya, tanpa batasan. Lain halnya jika seller membuat akun Facebook untuk berbisnis. Satu akun maksimal hanya bisa berteman dengan 5000 orang.
- Terindeks search engine. Fanpage Facebook sudah terindeks atau terdaftar dalam search engine, terlebih lagi Google. Oleh karena itu, merek bisnis yang memiliki fanpage akan lebih mudah ditemukan dalam search engine oleh pembeli.
- Siapapun bisa men-tag. Dengan membuat fanpage, semua pengguna Facebook bisa men-tag merek bisnis milik penjual. Hal ini tidak bisa dilakukan jika penjual menggunakan akun Facebook. Hanya orang-orang yang berteman dengan akun itulah yang bisa men-tag merek bisnis penjual.
- Tampil di newsfeed milik pelanggan. Semua posting yang dilakukan seller melaluifanpage akan muncul dalam newsfeed. Pembeli hanya perlu nge-like sebuah fanpage dan untuk seterusnya, ia akan mendapatkan up-date setiap posting yang dilakukan sellermelalui fanpage-nya. Inilah yang disebut dengan newsfeed marketing, yaitu pemasaran produk seller melalui newsfeed milik buyer.
- Kesan profesional. Seller yang memiliki fanpage akan menimbulkan kesan profesional, ketimbang seller yang menggunakan akun untuk berbisnis. Banyak pengguna Facebook yang malas berteman dengan akun merek bisnis. Maka dari itu,seller lebih baik membuat fanpage daripada akun untuk bisnisnya.
Jika Anda ingin menggunakan jasa mengelola fanpage Facebook ini, silahkan klik tombol order dibawah ini :
Posting Komentar
Posting Komentar